053121336
manage@smkmuhsampit.sch.id
Jalan Merak No 47.A

Rapat Komite SMK Muhammadiyah Sampit: Membangun Sinergi untuk Pengembangan dan Peningkatan Mutu Sekolah


Images

Pada hari Jumat, 27 September 2024, SMK Muhammdiyah Sampit telah melaksanakan Rapat Komite yang dihadiri oleh orang tua/ wali siswa kelas X dan XI tahun pelajaran 2024/2025. Rapat ini menjadi momen penting membahas berbagai agenda yang bertujuan pengembangan dan meningkatkan mutu sekolah.

Rapat ini membahas beberapa agenda diantaranya pemaparan tentang strategi untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di SMK Muhammadiyah Sampit, sistem pembelajaran yang akan diterapkan, serta menyerap aspirasi dari para orang tua/ wali.

Pertemuan ini sekaligus pemilihan ketua komite yang baru. Ketua komite terpilih diharapkan dapat membawa semangat baru dalam mendukung program-program sekolah, menjalin komunikasi yang baik antara sekolah dan orang tua, serta berperan aktif dalam peningkatan kualitas pendidikan di SMK Muhammadiyah Sampit. Pada sesi terakhir yaitu pengenalan para wali kelas kepada orang tua siswa dan ajang silaturahim antara sekolah dan orang tua/ wali siswa yang telah mempercayakan anaknya mengenyam pendidikan di SMK Muhammadiyah Sampit.

Dengan terlaksanaknya rapat ini SMK Muhammadiyah Sampit berharap dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan komite dan orang tua/ wali siswa demi terwujudnya pendidikan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.



Diposting oleh IT Support
Kategori: Humas
30/09/2024 21:25


« kembali